Swakelola

No Rincian Harga Satuan Volume Satuan Total
1 Belanja sewa kamar hotel/wisma/penginapan
Rapat Koordinasi Program Pengembangan Perpustakaan dan Kearsipan Daerah
BADAN PERPUSTAKAAN DAN ARSIP DAERAH
154,600,000 1 PKT 154,600,000
2 Belanja perjalanan dinas dalam daerah
Monitoring dan Evaluasi Program Kegiatan Perpustakaan dan Kearsipan
BADAN PERPUSTAKAAN DAN ARSIP DAERAH
116,710,000 1 PKT 116,710,000
3 Belanja makanan dan minuman kegiatan
Rapat Koordinasi Program Pengembangan Perpustakaan dan Kearsipan Daerah
BADAN PERPUSTAKAAN DAN ARSIP DAERAH
91,000,000 1 PKT 91,000,000
4 Belanja perjalanan dinas luar daerah
Rapat Koordinasi Program Pengembangan Perpustakaan dan Kearsipan Daerah
BADAN PERPUSTAKAAN DAN ARSIP DAERAH
86,651,000 1 PKT 86,651,000
5 Belanja perjalanan dinas dalam daerah
Rapat Koordinasi Program Pengembangan Perpustakaan dan Kearsipan Daerah
BADAN PERPUSTAKAAN DAN ARSIP DAERAH
82,300,000 1 PKT 82,300,000
6 Belanja pakaian dinas harian
Pengadaan Pakaian Dinas beserta Perlengkapannya
BADAN PERPUSTAKAAN DAN ARSIP DAERAH
450,000 85 STEL 38,250,000
7 Belanja Jasa Tenaga Ahli/ Instruktur/Narasumber/ Moderator
Rapat Koordinasi Program Pengembangan Perpustakaan dan Kearsipan Daerah
BADAN PERPUSTAKAAN DAN ARSIP DAERAH
32,000,000 1 PKT 32,000,000
8 Sewa ruang rapat
Rapat Koordinasi Program Pengembangan Perpustakaan dan Kearsipan Daerah
BADAN PERPUSTAKAAN DAN ARSIP DAERAH
4,000,000 4 HR 16,000,000
9 Belanja tas rakor
Rapat Koordinasi Program Pengembangan Perpustakaan dan Kearsipan Daerah
BADAN PERPUSTAKAAN DAN ARSIP DAERAH
150,000 90 BH 13,500,000
10 Honorarium Panitia Pelaksana Kegiatan
Monitoring dan Evaluasi Program Kegiatan Perpustakaan dan Kearsipan
BADAN PERPUSTAKAAN DAN ARSIP DAERAH
11,200,000 1 PKT 11,200,000
11 Honorarium Tim kegiatan
Rapat Koordinasi Program Pengembangan Perpustakaan dan Kearsipan Daerah
BADAN PERPUSTAKAAN DAN ARSIP DAERAH
10,400,000 1 PKT 10,400,000
12 Honorarium Panitia Pelaksana Kegiatan
Rapat Koordinasi Program Pengembangan Perpustakaan dan Kearsipan Daerah
BADAN PERPUSTAKAAN DAN ARSIP DAERAH
9,360,000 1 PKT 9,360,000
13 Sewa Mobil (6 Kab x 3 Kl)
Monitoring dan Evaluasi Program Kegiatan Perpustakaan dan Kearsipan
BADAN PERPUSTAKAAN DAN ARSIP DAERAH
500,000 18 PKT 9,000,000
14 Rakor kit
Rapat Koordinasi Program Pengembangan Perpustakaan dan Kearsipan Daerah
BADAN PERPUSTAKAAN DAN ARSIP DAERAH
1,800,000 2 PKT 3,600,000
15 Belanja makanan dan minuman rapat
Monitoring dan Evaluasi Program Kegiatan Perpustakaan dan Kearsipan
BADAN PERPUSTAKAAN DAN ARSIP DAERAH
3,000,000 1 PKT 3,000,000
16 Dokumentasi
Rapat Koordinasi Program Pengembangan Perpustakaan dan Kearsipan Daerah
BADAN PERPUSTAKAAN DAN ARSIP DAERAH
1,450,000 2 KEG 2,900,000
17 Fotokopi
Rapat Koordinasi Program Pengembangan Perpustakaan dan Kearsipan Daerah
BADAN PERPUSTAKAAN DAN ARSIP DAERAH
300 9,300 LBR 2,790,000
18 Staf Pelaksana Kegiatan (1 org x 6 Bln)
Rapat Koordinasi Program Pengembangan Perpustakaan dan Kearsipan Daerah
BADAN PERPUSTAKAAN DAN ARSIP DAERAH
430,000 6 OB 2,580,000
19 Belanja makanan dan minuman rapat
Rapat Koordinasi Program Pengembangan Perpustakaan dan Kearsipan Daerah
BADAN PERPUSTAKAAN DAN ARSIP DAERAH
2,500,000 1 PKT 2,500,000
20 Alat tulis kantor
Rapat Koordinasi Program Pengembangan Perpustakaan dan Kearsipan Daerah
BADAN PERPUSTAKAAN DAN ARSIP DAERAH
1,050,000 2 PKT 2,100,000
21 Staf Pelaksana Kegiatan
Monitoring dan Evaluasi Program Kegiatan Perpustakaan dan Kearsipan
BADAN PERPUSTAKAAN DAN ARSIP DAERAH
150,000 12 OB 1,800,000
22 Spanduk
Rapat Koordinasi Program Pengembangan Perpustakaan dan Kearsipan Daerah
BADAN PERPUSTAKAAN DAN ARSIP DAERAH
350,000 4 BH 1,400,000
23 Sewa mobil
Rapat Koordinasi Program Pengembangan Perpustakaan dan Kearsipan Daerah
BADAN PERPUSTAKAAN DAN ARSIP DAERAH
500,000 2 UH 1,000,000
24 Dokumentasi
Monitoring dan Evaluasi Program Kegiatan Perpustakaan dan Kearsipan
BADAN PERPUSTAKAAN DAN ARSIP DAERAH
500,000 1 KEG 500,000
25 Jilid laporan
Rapat Koordinasi Program Pengembangan Perpustakaan dan Kearsipan Daerah
BADAN PERPUSTAKAAN DAN ARSIP DAERAH
50,000 6 PKT 300,000