ANGGARAN INDUK Rp. 19,463,870,700
ANGGARAN PERUBAHAN Rp. 12,539,360,000

Komposisi Anggaran

dr. Lucia Shinta Silalahi 082185611688
Direktur
Anggaran Rp. 32,515,330,700

Sumber Dana

Dana Bagi Hasil 273,240,000 0.84 %
Dana Alokasi Umum 32,242,090,700 99.16 %

Lokasi Kegiatan

KABUPATEN BANGKA 4,164,419,000 12.81 %
PROVINSI BANGKA BELITUNG 28,350,911,700 87.19 %

Jenis Belanja

Belanja Pegawai 7,703,880,000 23.69 %
Belanja Barang Dan Jasa 12,254,656,500 37.69 %
Belanja Modal 12,556,794,200 38.62 %

Jenis Pengadaan

Barang Dan Jasa 11,474,461,500 35.29 %
Konstruksi 11,582,199,200 35.62 %
Konsultansi 1,001,420,000 3.08 %
Lainnya / Pegawai 8,457,250,000 26.01 %

Metode Pengadaan

Lelang Sederhana 1,792,638,000 5.51 %
Seleksi Sederhana 728,420,000 2.24 %
Pengadaan Langsung 4,823,390,000 14.83 %
Penunjukan Langsung 933,535,000 2.87 %
Pemilihan Langsung 4,195,271,200 12.90 %
Swakelola 11,950,061,500 36.75 %
Lainnya / Pegawai 8,092,015,000 24.89 %

Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan

NoKodePhotoPejabat Pelaksana Teknis KegiatanAnggaran#
1000000001Irwanto, SH
Kasubbag Umum dan Informasi
5,002,604,000Detail
2000000005Yurzali, SH
Kasubbag Kepegawaian
9,749,780,000Detail
3000000046Fiany Dharyanti, S.Kep, Ners
Kasie Rawat Inap dan Intensive
1,651,395,000Detail
4000000064dr. Haviza
Kabid Keperawatan
3,472,847,500Detail
5000000029Susi Nurbani, SST
Kasie Rawat Jalan dan Intensive
1,854,980,000Detail
6000000056Darmoris, SKM.,Mkes
Kasie Sarana Medis
6,870,989,200Detail
7000000017Feriandy, S.STP, Msi
Kasie Sarana Non Medis
1,202,350,000Detail
8000000039Riska Febriyanti, S.Si.,Apt
Kasie Penunjang Medis
2,710,385,000Detail
   Total32,515,330,700 

Program Dan Kegiatan

1 Pelayanan Administrasi Perkantoran
1 1.02.02.01.0100 - Penyediaan Jasa Surat Menyurat 8,400,000 0.14 %
2 1.02.02.01.0200 - Penyediaan jasa komunikasi, sumber daya air dan listrik 2,617,000,000 42.17 %
3 1.02.02.01.0600 - Penyediaan jasa pemeliharaan dan perizinan kendaraan dinas/ operasional 433,464,000 6.98 %
4 1.02.02.01.0700 - Penyediaan jasa administrasi keuangan 280,440,000 4.52 %
5 1.02.02.01.0800 - Penyediaan jasa kebersihan kantor 640,800,000 10.32 %
6 1.02.02.01.0900 - Penyediaan jasa perbaikan peralatan kerja 509,000,000 8.20 %
7 1.02.02.01.1000 - Penyediaan alat tulis kantor 126,000,000 2.03 %
8 1.02.02.01.1100 - Penyediaan barang cetakan dan penggandaan 341,500,000 5.50 %
9 1.02.02.01.1200 - Penyediaan komponen instalasi listrik/penerangan bangunan kantor 50,000,000 0.81 %
10 1.02.02.01.1400 - Penyediaan peralatan rumah tangga 150,500,000 2.42 %
11 1.02.02.01.1500 - Penyediaan bahan bacaan dan peraturan perundang undangan 44,940,000 0.72 %
12 1.02.02.01.1600 - Penyediaan bahan logistik kantor 180,780,000 2.91 %
13 1.02.02.01.1700 - Penyediaan Makanan dan minuman 397,160,000 6.40 %
14 1.02.02.01.1800 - Rapat rapat koordinasi dan konsultasi keluar daerah 322,355,000 5.19 %
15 1.02.02.01.6900 - Penyediaan Jasa loundry 104,200,000 1.68 %
6,206,539,000 19.09 %
2 Peningkatan Sarana dan Prasarana Aparatur
1 1.02.02.02.0700 - Pengadaan perlengkapan gedung kantor 190,000,000 2.61 %
2 1.02.02.02.0705 - Pembangunan garasi RSUD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung 400,000,000 5.49 %
3 1.02.02.02.0924 - Pengadaan peralatan Kantor 318,600,000 4.37 %
4 1.02.02.02.2800 - Pemeliharaan rutin/berkala peralatan gedung kantor 200,000,000 2.74 %
5 1.02.02.02.4106 - Pembangunan gedung rawat inap kelas III RSUD Provinsi Bangka Belitung 2,149,871,200 29.49 %
6 1.02.02.02.4107 - Pembangunan Instalasi Sumur Bor Rumah Sakit 1,023,268,000 14.04 %
7 1.02.02.02.4108 - pembangunan gedung penunjang lainnya (BDRS) RS Provinsi 650,000,000 8.92 %
8 1.02.02.02.9969 - Lanjutan pembangunan gedung rawat inap kelas III RSUD Prov Kep. Babel 2,358,600,000 32.35 %
7,290,339,200 22.42 %
3 Peningkatan Disiplin Aparatur
1 1.02.02.03.0200 - Pengadaan pakaian dinas beserta perlengkapannya 520,515,000 96.30 %
2 1.02.02.03.2500 - Fasilitasi dan advokasi perencanaan penganggaran responsif gender 20,000,000 3.70 %
540,515,000 1.66 %
4 Standarisasi Pelayanan Kesehatan
1 1.02.02.23.0700 - Persiapan penilaian akreditasi rumah sakit 424,937,500 5.54 %
2 1.02.02.23.2600 - peningkatan pelayanan rumah sakit 7,239,050,000 94.46 %
7,663,987,500 23.57 %
5 Pengadaan, peningkatan sarana dan prasarana rumah sakit/rumah sakit jiwa/rumah sakit paru-paru/rumah sakit mata
1 1.02.02.26.1800 - Pengadaan alat alat kesehatan rumah sakit 463,225,000 4.91 %
2 1.02.02.26.1900 - pengadaan obat obatan dan perbekalan kesehatan 2,397,910,000 25.42 %
3 1.02.02.26.2100 - Pengadaan Meubelair Rumah Sakit 80,290,000 0.85 %
4 1.02.02.26.2300 - Review DED Gedung Dapur,gedung laundry,dan gedung jenazah rumah sakit 450,000,000 4.77 %
5 1.02.02.26.2400 - Pembangunan gedung dapur rumah sakit 2,150,000,000 22.80 %
6 1.02.02.26.2500 - Pembangunan gedung laundry rumah sakit 1,550,000,000 16.43 %
7 1.02.02.26.2600 - Pembangunan gedung jenazah rumah sakit 1,850,000,000 19.62 %
8 1.02.02.26.3800 - Sosialisasi dan bimbingan teknis pegawai rumah sakit 489,925,000 5.19 %
9,431,350,000 29.01 %
6 Pemeliharaan sarana dan prasarana rumah sakit/rumah sakit jiwa/rumah sakit paru-paru/rumah sakit mata
1 1.02.02.27.0100 - Pemeliharaan rutin/berkala rumah sakit 239,250,000 17.30 %
2 1.02.02.27.0200 - Pemeliharaan rutin/berkala jaringan listrik rumah sakit 100,000,000 7.23 %
3 1.02.02.27.1600 - Pemeliharaan rutin/berkala instalasi pengolahan limbah rumah sakit 146,750,000 10.61 %
4 1.02.02.27.1700 - Pemeliharaan rutin/berkala alat-alat kesehatan rumah sakit 500,000,000 36.16 %
5 1.02.02.27.1800 - Pemeliharaan rutin/berkala mobil ambulance/jenazah 166,600,000 12.05 %
6 1.02.02.27.2500 - Pemeliharaan rutin/berkala instalasi pengolahan air minum rumah sakit 30,000,000 2.17 %
7 1.02.02.27.2600 - Pemeliharaan rutin/berkala instalasi oksigen sentral 200,000,000 14.47 %
1,382,600,000 4.25 %