ANGGARAN INDUK Rp. 17,500,838,338
ANGGARAN PERUBAHAN Rp. 3,923,481,454

Komposisi Anggaran

dr. H. HERU EFFENDI, Sp.KJ 082179690622
Direktur Utama
Anggaran Rp. 21,424,319,792

Sumber Dana

Pendapatan Asli Daerah 4,144,717,000 19.35 %
Dana Bagi Hasil 115,800,000 0.54 %
Dana Alokasi Umum 15,412,568,360 71.94 %
Dana Alokasi Khusus 1,751,234,432 8.17 %

Lokasi Kegiatan

KABUPATEN BANGKA 118,150,000 0.55 %
KABUPATEN BELITUNG TIMUR 4,800,000 0.02 %
PROVINSI BANGKA BELITUNG 21,301,369,792 99.43 %

Jenis Belanja

Belanja Pegawai 4,672,348,000 21.81 %
Belanja Barang Dan Jasa 10,082,702,692 47.06 %
Belanja Modal 6,669,269,100 31.13 %

Jenis Pengadaan

Barang Dan Jasa 12,876,019,792 60.10 %
Konstruksi 3,999,564,546 18.67 %
Konsultansi 205,595,454 0.96 %
Lainnya / Pegawai 4,343,140,000 20.27 %

Metode Pengadaan

Lelang Sederhana 8,765,668,646 40.91 %
Pengadaan Langsung 3,576,139,454 16.69 %
Swakelola 9,080,651,692 42.38 %
Lainnya / Pegawai 1,860,000 0.01 %

Obyek Belanja

Honorarium PNS 2,616,698,000 12.21 %
Honorarium Non PNS 2,055,650,000 9.59 %
Belanja Bahan Pakai Habis 607,254,000 2.83 %
Belanja Bahan/Material 2,393,305,000 11.17 %
Belanja Jasa Kantor 699,835,000 3.27 %
Belanja Perawatan Kendaraan Bermotor 495,854,960 2.31 %
Belanja Cetak Dan Penggandaan 241,864,546 1.13 %
Belanja Sewa Rumah/Gedung/Gudang/Parkir 24,500,000 0.11 %
Belanja Sewa Sarana Mobilitas 48,000,000 0.22 %
Belanja Sewa Perlengkapan Dan Peralatan Kantor 8,000,000 0.04 %
Belanja Makanan Dan Minuman 1,589,285,000 7.42 %
Belanja Pakaian Dinas Dan Atributnya 134,150,000 0.63 %
Belanja Pakaian Kerja 25,320,000 0.12 %
Belanja Pakaian Khusus Dan Hari-Hari Tertentu 61,400,000 0.29 %
Belanja Perjalanan Dinas 1,529,554,186 7.14 %
Belanja Kursus, Pelatihan, Sosialisasi Dan Bimbingan Teknis PNS 220,300,000 1.03 %
Belanja Pemeliharaan 1,240,234,546 5.79 %
Belanja Jasa Konsultansi 454,545,454 2.12 %
Belanja Jasa Tenaga Ahli/ Instruktur/ Narasumber/ Moderator 309,300,000 1.44 %
Belanja Modal Pengadaan Alat-Alat Berat 2,000,000 0.01 %
Belanja Modal Pengadaan Alat-Alat Angkutan Darat Bermotor 551,500,000 2.57 %
Belanja Modal Pengadaan Peralatan Kantor 45,000,000 0.21 %
Belanja Modal Pengadaan Perlengkapan Kantor 241,100,000 1.13 %
Belanja Modal Pengadaan Komputer 160,850,000 0.75 %
Belanja Modal Pengadaan Mebeulair 185,670,000 0.87 %
Belanja Modal Pengadaan Peralatan Dapur 71,700,000 0.33 %
Belanja Modal Pengadaan Penghias Ruangan Rumah Tangga 40,000,000 0.19 %
Belanja Modal Pengadaan Alat-Alat Studio 24,200,000 0.11 %
Belanja Modal Pengadaan Alat-Alat Kedokteran 2,304,689,100 10.76 %
Belanja Modal Pengadaan Instalasi Listrik Dan Telepon 100,000,000 0.47 %
Belanja Modal Pengadaan Konstruksi/Pembelian*) Bangunan 2,833,010,000 13.22 %
Belanja Modal Pengadaan Buku/Kepustakaan 13,500,000 0.06 %
Belanja Modal Pengadaan Rambu/Plang Petunjuk 80,000,000 0.37 %
Belanja Modal Pengadaan Perlengkapan / Peralatan 16,050,000 0.07 %

Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan

NoKodePhotoPejabat Pelaksana Teknis KegiatanAnggaran#
1000000212VINA AGUSTIN,SE
STAF SUBBAG PENGANGGARAN DAN EVALUASI PELAPORAN
1,489,210,000Detail
2000000317MOHAMMAD ZAENURI, MM
KABAG AKUNTANSI
37,520,000Detail
3000000352AHMAD JUNAIDI, SKM
STAF
183,240,000Detail
4000000225H. HUSAINI, SKM
KASUUBAG PENGANGGARAN DAN EVALUASI PELAPORAN
518,170,000Detail
5000000261MARTHA CAHYADINATA, SE,MM
KEPALA SEKSI PELAYANAN PENGEMBANGAN SDM, MUTU DAN EVALUASI PELAYANAN MEDIK RSJD
426,000,000Detail
6000000718Hermain, SK.MKM
direktur pelayanan
726,481,400Detail
7000000342MUHAMMAD ISNAINI, S.KEP.NS
PERAWAT MUDA
519,510,000Detail
8000000280dr. RIA AGUSTINE
KABID PELAYANAN MEDIK
829,365,454Detail
9000000356EKO SISWANTO, SH
KASUBBAG UMUM DAN KPEGAWAIAN
1,403,469,000Detail
10000000243HARYATI,S.PSI
KABAG UMUM
1,062,774,960Detail
11000000347ARNI,SH
KASUBBAG HUKUM&SISTEM INFORMASI/PELAPORAN
104,960,000Detail
12000000311SRI AYU INDAYANI, S.FARM, APT
APOTEKER MUDA
11,150,000Detail
13000000335SIGIT SETIAWAN, S.KEP,NS
KASI PENGEMBANGAN MUTU ASUHAN KEPERAWATAN DAN ETIK KEPERAWATAN
525,155,000Detail
14000000327ZULPIKAR,SE
DIREKTUR UMUM DAN KEUANGAN
556,500,000Detail
15000000290APRILIA SUSANTI, S.SI,APT
KASI PEMELIHARAAN DAN PENGEMBANGAN FASILITAS MEDIK DAN PENGGUNA MEDIK
4,129,690,986Detail
16000000233HJ. POPON AGUSTINAH, SKM,MM
STAF SUBBAG PENGANGGARAN DAN EVALUASI PELAPORAN
3,834,337,092Detail
17000000302LINDA SASWITA
STAF
2,222,518,000Detail
18000000716Lili Elviana, S.Kep
Kabid Pelayanan Keperawatan
2,444,267,900Detail
19000000720dr. Carles, Sp.KJ
dokter
400,000,000Detail
   Total21,424,319,792 

Program Dan Kegiatan

1 PROGRAM PELAYANAN ADMINISTRASI PERKANTORAN
1 1.02.03.01.0100 - PENYEDIAAN JASA SURAT MENYURAT 9,850,000 0.22 %
2 1.02.03.01.0200 - PENYEDIAAN JASA KOMUNIKASI, SUMBER DAYA AIR DAN LISTRIK 317,625,000 7.20 %
3 1.02.03.01.0700 - PENYEDIAAN JASA ADMINISTRASI KEUANGAN 316,668,000 7.18 %
4 1.02.03.01.0900 - PENYEDIAAN JASA PERBAIKAN PERALATAN KERJA 132,000,000 2.99 %
5 1.02.03.01.1000 - PENYEDIAAN ALAT TULIS KANTOR 231,000,000 5.24 %
6 1.02.03.01.1100 - PENYEDIAAN BARANG CETAKAN DAN PENGGANDAAN 170,000,000 3.85 %
7 1.02.03.01.1200 - PENYEDIAAN KOMPONEN INSTALASI LISTRIK/ PENERANGAN BANGUNAN KANTOR 73,810,000 1.67 %
8 1.02.03.01.1500 - PENYEDIAAN BAHAN BACAAAN DAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN 31,500,000 0.71 %
9 1.02.03.01.1600 - PENYEDIAAN BAHAN LOGISTIK KANTOR 292,494,000 6.63 %
10 1.02.03.01.1700 - PENYEDIAAN MAKANAN DAN MINUMAN 1,489,210,000 33.75 %
11 1.02.03.01.1800 - RAPAT-RAPAT KOORDINASI DAN KONSULTASI KELUAR DAERAH 294,000,000 6.66 %
12 1.02.03.01.1900 - PENYEDIAAN JASA PENUNJANG PENGELOLAAN PELAYANAN ADMINISTRASI PERKANTORAN 980,850,000 22.23 %
13 1.02.03.01.5100 - PENGELOLAAN WEBSITE 73,460,000 1.66 %
4,412,467,000 20.60 %
2 PENINGKATAN SARANA DAN PRASARANA APARTUR
1 1.02.03.02.0500 - PENGADAAN KENDARAAN DINAS/ OPERASIONAL 556,500,000 11.33 %
2 1.02.03.02.0700 - PENGADAAN PERLENGKAPAN GEDUNG KANTOR 557,920,000 11.36 %
3 1.02.03.02.0900 - PENGADAAN PERALATAN GEDUNG KANTOR 109,430,000 2.23 %
4 1.02.03.02.1000 - PENGADAAN MEUBELAIR 189,050,000 3.85 %
5 1.02.03.02.2400 - PEMELIHARAAN RUTIN/BERKALA KENDARAAN DINAS/OPERASIONAL 504,854,960 10.28 %
6 1.02.03.02.5900 - PEMBANGUNA GEDUNG REHABILITASI NARKOBA 2,995,200,000 60.97 %
4,912,954,960 22.93 %
3 PROGRAM PENINGKATAN DISIPLIN APARTUR
1 1.02.03.03.0200 - PENGADAAN PAKAIAN DINAS BESERTA PERLENGKAPANNYA 163,870,000 89.12 %
2 1.02.03.03.2500 - FASILITASI DAN ADVOKASI PERENCANAAN PENGANGGARAN RESPONSIF GENDER PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG 20,000,000 10.88 %
183,870,000 0.86 %
4 PENINGKATAN KAPASITAS SUMBER DAYA APARATUR
1 1.02.03.05.0900 - PENDIDIKAN/ PELATIHAN INFORMAL 382,500,000 41.39 %
2 1.02.03.05.9919 - PELAKSANAAN KEGIATAN PERSONAL DEVELOPMENT 541,527,900 58.61 %
924,027,900 4.31 %
5 PENINGKATAN PENGEMBANGAN SISTEM PELAPORAN CAPAIAN KINERJA DAN KEUANGAN
1 1.02.03.06.0100 - PENYUSUNAN LAPORAN CAPAIAN KINERJA DAN IKHTISAR REALISASI KINERJA SKPD 37,520,000 100.00 %
37,520,000 0.18 %
6 PROGRAM OBAT DAN PERBEKALAN KESEHATAN
1 1.02.03.15.0100 - PENGADAAN OBAT DAN PERBEKALAN KESEHATAN 1,802,000,000 99.39 %
2 1.02.03.15.1400 - PEMUSNAHAN OBAT DAN PERBEKALAN RUMAH SAKIT 11,150,000 0.61 %
1,813,150,000 8.46 %
7 UPAYA KESEHATAN MASYARAKAT
1 1.02.03.16.1800 - JAMBORE NASIONAL KESEHATAN JIWA 384,661,400 9.44 %
2 1.02.03.16.2800 - PENYEDIAAN JASA PELAYANAN KESEHATAN 1,902,740,000 46.71 %
3 1.02.03.16.4600 - PENYEDIAAN KESEHATAN JIWA MOBILITAS BERBASIS KEPULAUAN HOME VISTE 400,000,000 9.82 %
4 1.02.03.16.9000 - PENYEDIAAN JASA PENUNJANG DAN PENGELOLAN PELAYANAN KESEHATAN 925,000,000 22.71 %
5 1.02.03.16.9100 - PENYEDIAAN REHABILITASI MENTAL SOSIAL 361,285,000 8.87 %
6 1.02.03.16.9400 - MONITORING, EVALUASI DAN PELAPORAN 100,000,000 2.45 %
4,073,686,400 19.01 %
8 PROGRAM STANDARISASI PELAYANAN KESEHATAN
1 1.02.03.23.0700 - PERSIAPAN PENILAIAN AKREDITASI RUMAH SAKIT 443,500,000 100.00 %
443,500,000 2.07 %
9 PROGRAM PENGADAAN, PENINGKATAN SARANA DAN PRASARANA RUMAH SAKIT/RUMAH SAKIT JIWA/RUMAH SAKIT PARU-PARU/RUMAH SAKIT MATA
1 1.02.03.26.1500 - PENGADAAN DED REHABILITASI GEDUNG POLIKLINIK DAN GEDUNG KANTOR RUMAH SAKIT 56,550,000 1.89 %
2 1.02.03.26.1600 - PENGADAAN DED REHABILITASI GEDUNG RAWAT INAP KELAS III 56,550,000 1.89 %
3 1.02.03.26.1700 - PENGADAAN DED REHABILITASI GEDUNG INTENSIF PSYCHIATRIC CARE 56,550,000 1.89 %
4 1.02.03.26.1800 - PENGADAAN ALAT-ALAT KESEHATAN RUMAH SAKIT 1,618,999,100 54.25 %
5 1.02.03.26.2000 - PENGADAAN ALAT-ALAT KESEHATAN RUMAH SAKIT (DAK) 708,691,886 23.75 %
6 1.02.03.26.2200 - PENGADAAN PERLENGKAPAN RUMAH TANGGA RUMAH SAKIT (DAPUR, RUANG PASIEN, LAUNDRY, RUANG TUNGGU DAN LAIN-LAIN) 281,790,000 9.44 %
7 1.02.03.26.2700 - PENGADAAN ALAT KALIBRASI 205,265,454 6.88 %
2,984,396,440 13.93 %
10 PROGRAM PEMELIHARAAN SARANA DAN PRASARANA RUMAH SAKIT/RUMAH SAKIT JIWA/RUMAH SAKIT PARU-PARU/RUMAH SAKIT MATA
1 1.02.03.27.0100 - PEMELIHARAAN RUTIN/BERKALA RUMAH SAKIT 209,120,000 12.76 %
2 1.02.03.27.0400 - PEMELIHARAAN RUTIN/ BERKALA RUANG RAWAT INAP RUMAH SAKIT (VVIP, VIP, KELAS I, II, DAN III) 231,000,000 14.10 %
3 1.02.03.27.1700 - PEMELIHARAAN RUTIN/ BERKALA ALAT-ALAT KESEHATAN RUMAH SAKIT 107,320,000 6.55 %
4 1.02.03.27.2400 - PENGUJIAN DAN KALIBRASI ALAT KESEHATAN 80,000,000 4.88 %
5 1.02.03.27.2500 - REHABILITASI GEDUNG PERAWATAN 58,050,000 3.54 %
6 1.02.03.27.2900 - REHABILITASI GEDUNG RAWAT INAP KELAS III 610,909,092 37.28 %
7 1.02.03.27.3000 - REHABILITASI RUANG IGD 228,228,000 13.93 %
8 1.02.03.27.3600 - Rehabilitasi Gedung Kesehatan Rawat Inap Tenang Wanita 56,550,000 3.45 %
9 1.02.03.27.3700 - REHABILITASI GEDUNG KESEHATAN RAWAT INAP TENANG LAKI-LAKI 57,570,000 3.51 %
1,638,747,092 7.65 %