ANGGARAN INDUK Rp. 12,248,120,000
ANGGARAN PERUBAHAN Rp. 55,708,045,000

Komposisi Anggaran

SUHARTO,SE,MM 082307095363
SEKRETARIS DEWAN
Anggaran Rp. 67,956,165,000

Sumber Dana

Pendapatan Asli Daerah 6,715,885,000 9.88 %
Dana Alokasi Umum 61,240,280,000 90.12 %

Lokasi Kegiatan

KABUPATEN BELITUNG TIMUR 6,000,000 0.01 %
PROVINSI BANGKA BELITUNG 67,950,165,000 99.99 %

Jenis Belanja

Belanja Pegawai 2,663,635,000 3.92 %
Belanja Barang Dan Jasa 60,636,830,000 89.23 %
Belanja Modal 4,655,700,000 6.85 %

Jenis Pengadaan

Barang Dan Jasa 67,956,165,000 100.00 %

Metode Pengadaan

Swakelola 67,956,165,000 100.00 %

Obyek Belanja

Honorarium PNS 582,985,000 0.86 %
Honorarium Non PNS 2,080,650,000 3.06 %
Belanja Bahan Pakai Habis 423,050,000 0.62 %
Belanja Bahan/Material 444,000,000 0.65 %
Belanja Jasa Kantor 5,276,000,000 7.76 %
Belanja Perawatan Kendaraan Bermotor 2,565,005,000 3.77 %
Belanja Cetak Dan Penggandaan 618,950,000 0.91 %
Belanja Sewa Rumah/Gedung/Gudang/Parkir 135,000,000 0.20 %
Belanja Sewa Sarana Mobilitas 270,000,000 0.40 %
Belanja Sewa Perlengkapan Dan Peralatan Kantor 940,500,000 1.38 %
Belanja Makanan Dan Minuman 3,434,875,000 5.05 %
Belanja Pakaian Dinas Dan Atributnya 382,500,000 0.56 %
Belanja Pakaian Khusus Dan Hari-Hari Tertentu 37,500,000 0.06 %
Belanja Perjalanan Dinas 44,731,190,000 65.82 %
Belanja Jasa Konsultansi 45,000,000 0.07 %
Belanja Jasa Tenaga Ahli/ Instruktur/ Narasumber/ Moderator 1,333,260,000 1.96 %
Belanja Modal Pengadaan Alat-Alat Angkutan Darat Bermotor 64,000,000 0.09 %
Belanja Modal Pengadaan Alat-Alat Bengkel 100,000,000 0.15 %
Belanja Modal Pengadaan Peralatan Kantor 361,900,000 0.53 %
Belanja Modal Pengadaan Perlengkapan Kantor 535,900,000 0.79 %
Belanja Modal Pengadaan Komputer 474,000,000 0.70 %
Belanja Modal Pengadaan Mebeulair 566,500,000 0.83 %
Belanja Modal Pengadaan Peralatan Dapur 107,300,000 0.16 %
Belanja Modal Pengadaan Penghias Ruangan Rumah Tangga 239,500,000 0.35 %
Belanja Modal Pengadaan Alat-Alat Studio 195,000,000 0.29 %
Belanja Modal Pengadaan Alat-Alat Komunikasi 980,000,000 1.44 %
Belanja Modal Pengadaan Konstruksi/Pembelian*) Bangunan 1,003,550,000 1.48 %
Belanja Modal Pengadaan Barang Bercorak Kesenian, Kebudayaan 9,000,000 0.01 %
Belanja Modal Pengadaan Konstruksi Bangunan 19,050,000 0.03 %

Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan

NoKodePhotoPejabat Pelaksana Teknis KegiatanAnggaran#
1000000696ZULKIFLI LATIP
Kasubbag Humas dan Protokol
800,320,000Detail
2000000701HELMINA
Kasubbag Rissalah
4,416,600,000Detail
3000000692TINA HIKMAYA
Kasubbag Rumah Tangga dan Urusan Dalam
1,366,875,000Detail
4000000699HARRY KUSTIWI AHZA
Kasubbag Dokumentsi
454,000,000Detail
5000000702SUSILO HARTANTO
Staf
541,750,000Detail
6000000486Dedy Apriandy, se
KASUBBAG ANGGARAN DAN PEMBAYARAN
2,565,100,000Detail
7000000488EKO SENTOSA, S.Mn, M.Si
KEPALA SUB BAGIAN TATA USAHA
3,732,985,000Detail
8000000487ZAIYUNI, S.AP, MM
KASUBBAG PERJALANAN DINAS
27,552,800,000Detail
9000000492RIKA HARTATI, S.IP, MM
KASUBBAG PERSIDANGAN
3,611,800,000Detail
10000000691PATMAWATI
STAF
316,380,000Detail
11000000705ERI YULIKSAN
Staf
284,400,000Detail
12000000690SUHAILI, SE
STAF
2,372,700,000Detail
13000000494Drs. ZULHAIR, MM.
KABAG RISALAH PERSIDANGAN
236,250,000Detail
14000000698ABDUL HAFIZ
Staf
120,600,000Detail
15000000489MARTINUS, SH
PENYUSUN BAHAN RISALAH RAPAT
2,077,000,000Detail
16000000491LURY RAFELIA, SH
KEPALA SUB BAGIAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN
11,116,800,000Detail
17000000490LINER SIMARE MARE, SH
KASUBBAG HUKUM
1,774,050,000Detail
18000000469ERWANDI,S.pd
kabag umum
4,185,255,000Detail
19000000700MARGARITHA
Staf
430,500,000Detail
20000000493KARTINI , SH.
ANALISIS HUKUM
0Detail
   Total67,956,165,000 

Program Dan Kegiatan

1 Program Pelayanan Administrasi Perkantoran
1 1.20.04.01.0100 - Penyediaan Jasa Surat Menyurat 22,800,000 0.20 %
2 1.20.04.01.0200 - Penyediaan Jasa Komunikasi Sumber daya Air dan Listrik 1,074,500,000 9.47 %
3 1.20.04.01.0600 - Penyediaan Jasa Pemeliharaan dan Perizinan Kendaraan dinas operasional 2,589,005,000 22.83 %
4 1.20.04.01.0700 - Penyediaan Jasa Administrasi Keuangan 316,380,000 2.79 %
5 1.20.04.01.0800 - Penyediaan Jasa Kebeersihan Kantor 72,000,000 0.63 %
6 1.20.04.01.0900 - Penyediaan Jasa Perbaikan peralatan kerja 193,750,000 1.71 %
7 1.20.04.01.1000 - Penyediaan Alat Tulis kantor 188,600,000 1.66 %
8 1.20.04.01.1100 - Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan 256,650,000 2.26 %
9 1.20.04.01.1200 - Penyediaan Komponen Instalasi Listrik Penerangan Bangunan kantor 75,000,000 0.66 %
10 1.20.04.01.1300 - Penyediaan peralatan dan perlengkapan kantor 2,077,000,000 18.31 %
11 1.20.04.01.1500 - Penyediaan bahan bacaan dan peaturan perundang undangan 349,920,000 3.09 %
12 1.20.04.01.1600 - Penyediaan bahan logistik kantor 377,500,000 3.33 %
13 1.20.04.01.1700 - Penyediaan makan dan minum 917,375,000 8.09 %
14 1.20.04.01.1800 - Rapat rapat koordinasi dan konsultasi ke luar daerah 750,000,000 6.61 %
15 1.20.04.01.1900 - Penyediaan jasa penunjang pengelolaan pelayanan administrasi 2,080,650,000 18.35 %
11,341,130,000 16.69 %
2 Program Peningkatan Kapasitas Lembaga Perwakilan Rakyat Daerah
1 1.20.04.015.0100 - Pembahasan rancangan peraturan daerah 11,116,800,000 21.82 %
2 1.20.04.015.0400 - Rapat rapat paripurna 217,400,000 0.43 %
3 1.20.04.015.0500 - Kegiatan reses 4,416,600,000 8.67 %
4 1.20.04.015.0600 - Kunjungan Kerja pimpinan dan anggota DPRD dalam daerah 4,526,400,000 8.88 %
5 1.20.04.015.0700 - Peningkatan kapasitas pimpinan dan anggota DPRD 3,611,800,000 7.09 %
6 1.20.04.015.0900 - Studi Banding DPRD 1,754,050,000 3.44 %
7 1.20.04.015.1000 - Kunjungan Kerja pimpinan dan anggota DPRD luar daerah 23,026,400,000 45.19 %
8 1.20.04.015.1100 - Rapat koordinasi Asosiasi pimpinan DPRD se Indonesia 236,250,000 0.46 %
9 1.20.04.015.1200 - Penyediaan tenaga ahli dan kegiatan akademik 541,750,000 1.06 %
10 1.20.04.015.1300 - Fasilitasi dan konsultasi masalah hukum dan administrsi kesekretariatan 284,400,000 0.56 %
11 1.20.04.015.1400 - Parlementaria 1,223,200,000 2.40 %
50,955,050,000 74.98 %
3 Program Peningkatan dan Pengembangan Pengelolaan Keuangan Daerah
1 1.20.04.017.2900 - Pembahasan RKA-SKPD Pemerintah Prov.Kep.BABEL 420,000,000 100.00 %
420,000,000 0.62 %
4 Program Peningkatan Sarana dan Prasarana Aparatur
1 1.20.04.02.0500 - Pengadaan Kendaraan Dinas Oerasional 65,000,000 1.49 %
2 1.20.04.02.0600 - Pengadaan perlengkapan rumah jabatan dinas 213,650,000 4.88 %
3 1.20.04.02.2000 - Pemeliharaan Rutin berkala rumah jabatan 412,000,000 9.41 %
4 1.20.04.02.2200 - Pemeliharaan rutin/berkala gedung kantor 1,317,600,000 30.10 %
5 1.20.04.02.4200 - Rehabilitas sedang berat gedung kantor 854,835,000 19.53 %
6 1.20.04.02.9968 - Peningkatan Rumah dinas jabatan ketua DPRD 410,100,000 9.37 %
7 1.20.04.02.9970 - Peningkatan Gedung Kantor 120,600,000 2.76 %
8 1.20.04.02.9971 - Pengadaan i-perisalah/ smart meeting 983,100,000 22.46 %
4,376,885,000 6.44 %
5 Program Penataan Praturan Perundang Undangan
1 1.20.04.026.2900 - Fasilitasi dan dokumentasi Perundang undangan 236,600,000 100.00 %
236,600,000 0.35 %
6 Program Peningkatan Disiplin Aparatur
1 1.20.04.03.0200 - Pengadaan pakaian dinas besrta perlengkapannya 430,500,000 95.56 %
2 1.20.04.03.2500 - Fasilitasi dan advokasi perencanaan penganggaran responsif gender Provinsi Kepulauan Bangka Belitung 20,000,000 4.44 %
450,500,000 0.66 %
7 Program Peningkatan Kapasitas Sumber daya Aparatur
1 1.20.04.05.0300 - Bimbingan Teknis implementasi perturan perundang undangan 176,000,000 100.00 %
176,000,000 0.26 %