ANGGARAN INDUK Rp. 4,776,403,000
ANGGARAN PERUBAHAN Rp. 1,734,455,000

Komposisi Anggaran

Fadjri Djagahitam,SH,MM 08117135471
Kepala Kantor Perwakilan
Anggaran Rp. 6,510,858,000

Sumber Dana

Dana Bagi Hasil 40,000,000 0.61 %
Dana Alokasi Umum 6,470,858,000 99.39 %

Lokasi Kegiatan

LUAR DAERAH 6,510,858,000 100.00 %

Jenis Belanja

Belanja Pegawai 866,005,000 13.30 %
Belanja Barang Dan Jasa 3,664,203,000 56.28 %
Belanja Modal 1,645,200,000 25.27 %
Beban Barang Dan Jasa 335,450,000 5.15 %

Jenis Pengadaan

Barang Dan Jasa 6,070,163,000 93.23 %
Konstruksi 198,000,000 3.04 %
Lainnya / Pegawai 242,695,000 3.73 %

Metode Pengadaan

Pengadaan Langsung 1,044,700,000 16.05 %
Penunjukan Langsung 1,141,500,000 17.53 %
Swakelola 4,323,848,000 66.41 %
Sayembara / Kontes 810,000 0.01 %

Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan

NoKodePhotoPejabat Pelaksana Teknis KegiatanAnggaran#
1000000531Adi Faidhullah,SE,MM
Pemelihara Sarana dan Prasarana
1,339,995,000Detail
2000000544Laily Fitriah,S.IP,M.Si
Penata Kerjasama Internasional
260,000,000Detail
3000000540Ali Thariq Batavian,SE
Pemeriksa Sektor Retribusi Daerah
190,650,000Detail
4000000536Rahmansah,SE
Penata Laporan Keuangan
1,158,458,000Detail
5000000534Yurisanti,SE,MM
Pengolah Data Bahan Evaluasi dan Pelaporan
2,313,175,000Detail
6000000527Nurhisbullah,SE,MM
Kasi Hubungan Antar Lembaga
1,186,310,000Detail
7000000539Rahimah,SE
Pranata Humas
62,270,000Detail
   Total6,510,858,000 

Program Dan Kegiatan

1 Program Pelayanan Administrasi Perkantoran
1 1.20.08.01.0100 - Penyediaan Jasa Surat Menyurat 52,200,000 1.45 %
2 1.20.08.01.0200 - Penyediaan Jasa Komunikasi,Sumber Daya Air dan Listrik 222,000,000 6.18 %
3 1.20.08.01.0600 - Penyediaan Jasa Pemeliharaan dan Perizinan Kendaraan 1,542,670,000 42.96 %
4 1.20.08.01.0700 - Penyediaan Jasa Administrasi Keuangan 145,680,000 4.06 %
5 1.20.08.01.0800 - Penyediaan Jasa Kebersihan Kantor 66,000,000 1.84 %
6 1.20.08.01.0900 - Penyediaan Jasa Perbaikan Peralatan Kerja 79,100,000 2.20 %
7 1.20.08.01.1000 - Penyediaan Alat Tulis Kantor 56,000,000 1.56 %
8 1.20.08.01.1100 - Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan 88,005,000 2.45 %
9 1.20.08.01.1200 - Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor 25,000,000 0.70 %
10 1.20.08.01.1300 - Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor 83,625,000 2.33 %
11 1.20.08.01.1400 - Penyediaan Peralatan Rumah Tangga 35,500,000 0.99 %
12 1.20.08.01.1500 - Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-undangan 22,980,000 0.64 %
13 1.20.08.01.1600 - Penyediaan Bahan Logistik Kantor 41,948,000 1.17 %
14 1.20.08.01.1700 - Penyediaan Makanan dan Minuman 156,000,000 4.34 %
15 1.20.08.01.1800 - Rapat-Rapat Koordinasi dan Konsultasi Ke Luar Daerah 352,000,000 9.80 %
16 1.20.08.01.1900 - Penyediaan Jasa Penunjang Pengelolaan Pelayanan Administrasi Perkantoran 622,050,000 17.32 %
3,590,758,000 55.15 %
2 Program Peningkatan Pelayanan Kedinasan Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah
1 1.20.08.016.0100 - Dialog/Audiensi Dengan Tokoh-Tokoh Masyarakat,Pimpinan/Anggota Organisasi Sosial dan Masyarakat 700,000,000 100.00 %
700,000,000 10.75 %
3 Program Peningkatan Sarana dan Prasarana Aparatur
1 1.20.08.02.0500 - Pengadaan Kendaraan Dinas/Operasional 1,186,310,000 75.15 %
2 1.20.08.02.1000 - Pengadaan Meubelair 190,650,000 12.08 %
3 1.20.08.02.2200 - Pemeliharaan Rutin/ Berkala Gedung Kantor 201,725,000 12.78 %
1,578,685,000 24.25 %
4 Program Peningkatan Disiplin Aparatur
1 1.20.08.03.2500 - Fasilitasi dan Advokasi Perencanaan Penganggaran Responsif Gender Provinsi Kepulauan Bangka Belitung 26,770,000 100.00 %
26,770,000 0.41 %
5 Program Pengelolaan Kekayaan Budaya
1 1.17.08.16.2500 - Pelatihan Sanggar Tari Seni dan Budaya di Anjungan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung 110,000,000 17.90 %
2 1.17.08.16.3900 - Fasilitasi Penyelenggaraan Budaya Daerah Gelar Kesenian Dalam Rangka HUT TMII 150,000,000 24.40 %
3 1.17.08.16.4000 - Fasilitasi Penyelenggaraan Budaya Daerah Gelar Kesenian Dalam Rangka HUT Provinsi 150,000,000 24.40 %
4 1.17.08.16.4100 - Pengadaan Sarana Pendukung di Anjungan 204,645,000 33.29 %
614,645,000 9.44 %