ANGGARAN INDUK Rp. 1,772,641,000
ANGGARAN PERUBAHAN Rp. 104,590,000

Komposisi Anggaran

Karyantini 085268266399
Kasubag Umum dan Kepegawaian
Anggaran Rp. 1,877,231,000

Sumber Dana

Dana Alokasi Umum 1,877,231,000 100.00 %

Lokasi Kegiatan

PROVINSI BANGKA BELITUNG 1,877,231,000 100.00 %

Jenis Belanja

Belanja Pegawai 414,120,000 22.06 %
Belanja Barang Dan Jasa 1,405,286,000 74.86 %
Belanja Modal 57,825,000 3.08 %

Jenis Pengadaan

Barang Dan Jasa 765,601,000 40.78 %
Jasa Lainnya 18,100,000 0.96 %
Lainnya / Pegawai 1,093,530,000 58.25 %

Metode Pengadaan

Penunjukan Langsung 257,400,000 13.71 %
Swakelola 1,011,601,000 53.89 %
Lainnya / Pegawai 608,230,000 32.40 %

Obyek Belanja

Honorarium PNS 156,720,000 8.35 %
Honorarium Non PNS 257,400,000 13.71 %
Belanja Bahan Pakai Habis 192,936,000 10.28 %
Belanja Jasa Kantor 198,625,000 10.58 %
Belanja Perawatan Kendaraan Bermotor 141,860,000 7.56 %
Belanja Cetak Dan Penggandaan 39,005,000 2.08 %
Belanja Makanan Dan Minuman 42,000,000 2.24 %
Belanja Perjalanan Dinas 656,000,000 34.95 %
Belanja Kursus, Pelatihan, Sosialisasi Dan Bimbingan Teknis PNS 40,000,000 2.13 %
Belanja Pemeliharaan 94,860,000 5.05 %
Belanja Modal Pengadaan Buku/Kepustakaan 57,825,000 3.08 %

Program Dan Kegiatan

1 Program Pelayanan Administrasi Perkantoran
1 1.19.01.01.0100 - Penyediaan Jasa Surat Menyurat 10,000,000 0.66 %
2 1.19.01.01.0200 - Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber daya air dan Listrik 144,000,000 9.52 %
3 1.19.01.01.0300 - Penyediaan Jasa Peralatan dan Perlengkapan Kantor 3,700,000 0.24 %
4 1.19.01.01.0700 - Penyediaan Jasa Administrasi Keuangan 114,420,000 7.57 %
5 1.19.01.01.0800 - Penyediaan Jasa Kebersihan Kantor 39,456,000 2.61 %
6 1.19.01.01.1000 - Penyediaann alat Tulis Kantor 100,000,000 6.61 %
7 1.19.01.01.1100 - Penyediaan Barang Cetakan dan Pengandaan 46,005,000 3.04 %
8 1.19.01.01.1200 - Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor 37,930,000 2.51 %
9 1.19.01.01.1500 - Penyediaan bahan bacaan dan peraturan Perundang-undangan 100,000,000 6.61 %
10 1.19.01.01.1600 - Penyediaan bahan logistik Kantor 11,000,000 0.73 %
11 1.19.01.01.1700 - Penyediaan Makanan dan Minuman 42,000,000 2.78 %
12 1.19.01.01.1800 - Rapat-rapat koordiniasi dan konsultasi ke Luar Daerah 336,000,000 22.22 %
13 1.19.01.01.1900 - Penyediaan Jasa penunjang Pengelolaan Pelayanan Administrasi Perkantoran 257,400,000 17.02 %
14 1.19.01.01.5000 - Koordinasi dan Pengumpulan data Kesbangpol 270,000,000 17.86 %
1,511,911,000 80.54 %
2 Program Peningkatan sarana dan Prasarana Aparatur
1 1.19.01.01.02.0700 - Pengadaan Perlengkapan Gedung kantor 8,960,000 3.37 %
2 1.19.01.01.02.2400 - Pemeliharaan rutin/berkala gedung Kendaraan dinas /operasional 141,860,000 53.37 %
3 1.19.01.01.02.2600 - Pemeliharaan rutin/berkala Perlengkapan Gedung Kantor 60,000,000 22.57 %
4 1.19.01.01.02.2800 - Pemeliharaan rutin/berkala peralatan gedung kantor 35,000,000 13.17 %
5 1.19.01.01.02.2900 - Pemeliharaan rutin/berkala Meubelair 20,000,000 7.52 %
265,820,000 14.16 %
3 Program peningkatan Kapasitas Sumber Daya Aparatur
1 1.19.01.01.05.2500 - Peningkatan Kemampuan Teknis Aparatur Kesbangpol 99,500,000 100.00 %
99,500,000 5.30 %