ANGGARAN INDUK Rp. 2,824,275,100
ANGGARAN PERUBAHAN Rp. 364,750,000

Komposisi Anggaran

PEMI SUTIATIRTHARANI , SE 08129583477
KEPALA SUB BAGIAN UMUM DAN KEPEGAWAIAN
Anggaran Rp. 3,189,025,100

Sumber Dana

Dana Bagi Hasil 208,900,000 6.55 %
Dana Alokasi Umum 2,980,125,100 93.45 %

Lokasi Kegiatan

KOTA PANGKALPINANG 1,884,280,100 59.09 %
PROVINSI BANGKA BELITUNG 1,304,745,000 40.91 %

Jenis Belanja

Belanja Pegawai 476,750,000 14.95 %
Belanja Barang Dan Jasa 2,183,575,100 68.47 %
Belanja Modal 514,200,000 16.12 %
Beban Barang Dan Jasa 14,500,000 0.45 %

Jenis Pengadaan

Barang Dan Jasa 2,646,065,100 82.97 %
Konstruksi 125,000,000 3.92 %
Jasa Lainnya 70,000,000 2.20 %
Lainnya / Pegawai 347,960,000 10.91 %

Metode Pengadaan

Pengadaan Langsung 310,000,000 9.72 %
Penunjukan Langsung 230,000,000 7.21 %
Pemilihan Langsung 125,000,000 3.92 %
Swakelola 2,524,025,100 79.15 %

Program Dan Kegiatan

1 Program Pelayanan Administrasi Perkantoran
1 1.08.02.01.0100 - Penyediaan Jasa Surat Menyurat 35,460,000 2.04 %
2 1.08.02.01.0200 - Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik 325,800,000 18.77 %
3 1.08.02.01.0700 - Penyediaan Jasa Administrasi Keuangan 127,140,000 7.32 %
4 1.08.02.01.0800 - Penyediaan Jasa Kebersihan Kantor 36,000,000 2.07 %
5 1.08.02.01.1000 - Penyediaan Alat Tulis Kantor 102,400,000 5.90 %
6 1.08.02.01.1100 - Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan 111,350,100 6.41 %
7 1.08.02.01.1200 - Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor 15,000,000 0.86 %
8 1.08.02.01.1500 - Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-Undangan 17,280,000 1.00 %
9 1.08.02.01.1600 - Penyediaan Bahan Logistik Kantor 29,100,000 1.68 %
10 1.08.02.01.1700 - Penyediaan Makanan dan Minuman 100,000,000 5.76 %
11 1.08.02.01.1800 - Rapat-Rapat Koordinasi dan Konsultasi Ke Luar Daerah 294,000,000 16.94 %
12 1.08.02.01.1900 - Penyediaan Jasa Penunjang Pengelolaan Pelayanan Administrasi Perkantoran 292,350,000 16.84 %
13 1.08.02.01.2100 - Survey dan Pengumpulan Data 250,000,000 14.40 %
1,735,880,100 54.43 %
2 Program Peningkatan Sarana dan Prasarana Aparatur
1 1.08.02.02.0500 - Pengadaan Kendaraan Dinas/Operasional 234,470,000 22.95 %
2 1.08.02.02.1300 - Pengadaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor 159,200,000 15.58 %
3 1.08.02.02.2000 - Pemeliharaan Rutin/Berkala Rumah Jabatan 25,000,000 2.45 %
4 1.08.02.02.2200 - Pemeliharaan Rutin/Berkala Gedung Kantor 54,000,000 5.29 %
5 1.08.02.02.2400 - Pemeliharaan Rutin/Berkala Kendaraan Dinas/Operasional 324,580,000 31.77 %
6 1.08.02.02.2800 - Pemeliharaan Rutin/Berkala Perlatan Gedung Kantor 80,000,000 7.83 %
7 1.08.02.02.4200 - Rehabilitasi Sedang/Berat Gedung Kantor 129,410,000 12.67 %
8 1.08.02.02.9941 - Penyediaan Peralatan Genset, Peralatan K3 dan Sarana Instalasi Pengelolaan Limbah Laboratorium 15,040,000 1.47 %
1,021,700,000 32.04 %
3 Program Peningkatan Disiplin Aparatur
1 1.08.02.03.0200 - Pengadaan Pakaian Dinas Beserta Perlengkapannya 80,800,000 100.00 %
80,800,000 2.53 %
4 Program Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Aparatur
1 1.08.02.05.0100 - Pendidikan dan Pelatihan Formal 234,000,000 66.80 %
2 1.08.02.05.9937 - Kegiatan Bimtek Jabatan Fungsional Pengendali Dampak Lingkungan 93,945,000 26.82 %
3 1.08.02.05.9970 - Pelaksanaan Perhitungan Penilaian Angka Kredit JabatanFungsional Bidang Lingkungan Hidup 22,350,000 6.38 %
350,295,000 10.98 %
5 Program Peningkatan Pengembangan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja dan Keuangan
1 1.08.02.06.0100 - Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD 350,000 100.00 %
350,000 0.01 %