ANGGARAN INDUK Rp. 3,094,530,000
ANGGARAN PERUBAHAN Rp. 526,500,000

Komposisi Anggaran

Maulana Apriyanto, S.Ikom 085267585268
Staf
Anggaran Rp. 3,621,030,000

Sumber Dana

Dana Alokasi Umum 3,621,030,000 100.00 %

Lokasi Kegiatan

PROVINSI BANGKA BELITUNG 3,621,030,000 100.00 %

Jenis Belanja

Belanja Pegawai 466,050,000 12.87 %
Belanja Barang Dan Jasa 2,337,480,000 64.55 %
Belanja Modal 817,500,000 22.58 %

Jenis Pengadaan

Barang Dan Jasa 3,064,980,000 84.64 %
Jasa Lainnya 40,000,000 1.10 %
Lainnya / Pegawai 516,050,000 14.25 %

Metode Pengadaan

Pengadaan Langsung 184,500,000 5.10 %
Penunjukan Langsung 55,000,000 1.52 %
Swakelola 40,000,000 1.10 %
Lainnya / Pegawai 3,341,530,000 92.28 %

Obyek Belanja

Program Dan Kegiatan

1 Program Pelayanan Administrasi Perkantoran
1 1.20.07.01.0100 - Penyediaan Jasa Surat Menyurat 112,350,000 6.41 %
2 1.20.07.01.0200 - Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik 228,000,000 13.00 %
3 1.20.07.01.0600 - Penyediaan Jasa Pemelihara, Perizinan Kendraan Dinas 319,380,000 18.21 %
4 1.20.07.01.0700 - Penyedia Jasa Administrasi Keuangan 125,400,000 7.15 %
5 1.20.07.01.0800 - Penyediaan Jasa Kebersihan Kantor 16,800,000 0.96 %
6 1.20.07.01.0900 - Penyediaan Jasa Perbaikan Peralatan Kerja 25,000,000 1.43 %
7 1.20.07.01.1000 - Penyediaan Alat Tulis Kantor 115,200,000 6.57 %
8 1.20.07.01.1100 - Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan 25,000,000 1.43 %
9 1.20.07.01.1200 - Penyediaan Alat Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor 7,000,000 0.40 %
10 1.20.07.01.1500 - Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-undangan 17,000,000 0.97 %
11 1.20.07.01.1600 - Penyediaan bahan logistik kantor 20,300,000 1.16 %
12 1.20.07.01.1700 - Penyediaan makanan dan minuman 42,000,000 2.39 %
13 1.20.07.01.1800 - Rapat-rapat koordinasi dan konsultasi ke luar daerah 462,000,000 26.34 %
14 1.20.07.01.1900 - Penyediaan Jasa Penunjang Pengelolaan Pelayanan Administrasi Perkantoran 238,350,000 13.59 %
1,753,780,000 48.43 %
2 Program Peningkatan Sarana dan Prasarana Aparatur
1 1.20.07.02.0700 - Pengadaan perlengkapan gedung kantor 56,000,000 4.94 %
2 1.20.07.02.0900 - Pengadaan peralatan gedung kantor 164,150,000 14.47 %
3 1.20.07.02.2100 - Pemeliharaan rutin/berkala rumah dinas 26,300,000 2.32 %
4 1.20.07.02.2200 - Pemeliharaan rutin/berkala gedung kantor 155,250,000 13.68 %
5 1.20.07.02.2600 - Pemeliharaan rutin/berkala perlengkapan gedung kantor 36,300,000 3.20 %
6 1.20.07.02.2800 - Pemeliharaan rutin/berkala peralatan gedung Kantor 40,300,000 3.55 %
7 1.20.07.02.7205 - Pengadaan Genset dan Gedung Kantor/ Tempat parkir 656,450,000 57.85 %
1,134,750,000 31.34 %
3 Program Peningkatan Sistem Pengawasan Internal dan Pengendalian Pelaksanaan Kebijakan KDH
1 1.20.07.020.2000 - Pelaksanaan Penghitungan Penilaian Angka Kredit Jabatan Fungsional Auditor dan P2UPD 16,900,000 100.00 %
16,900,000 0.47 %
4 Program Pelatihan Profesionalisme Tenaga Pemeriksa dan Aparatur Pengawasan
1 1.20.07.021.0100 - Pelatihan pengembangan tenaga pemeriksa dan aparatur pengawasan 642,900,000 100.00 %
642,900,000 17.75 %
5 Program Peningkatan Disiplin Aparatur
1 1.20.07.03.0200 - Pengadaan Pakaian Dinas beserta perlengkapannya 72,700,000 100.00 %
72,700,000 2.01 %