ANGGARAN INDUK Rp. 1,670,365,000
ANGGARAN PERUBAHAN

Komposisi Anggaran

WULAN BELLA SARI, S.KOM 08127308443
STAF SUBBAG ADMINISTRASI UMUM DAN KEUANGAN
Anggaran Rp. 1,670,365,000

Sumber Dana

Dana Alokasi Umum 1,670,365,000 100.00 %

Lokasi Kegiatan

PROVINSI BANGKA BELITUNG 1,670,365,000 100.00 %

Jenis Belanja

Belanja Pegawai 450,200,000 26.95 %
Belanja Barang Dan Jasa 1,132,135,000 67.78 %
Belanja Modal 88,030,000 5.27 %

Jenis Pengadaan

Barang Dan Jasa 1,156,065,000 69.21 %
Lainnya / Pegawai 514,300,000 30.79 %

Metode Pengadaan

Pengadaan Langsung 88,030,000 5.27 %
Swakelola 1,582,335,000 94.73 %

Obyek Belanja

Honorarium PNS 149,900,000 8.97 %
Honorarium Non PNS 300,300,000 17.98 %
Belanja Bahan Pakai Habis 75,660,000 4.53 %
Belanja Bahan/Material 36,000,000 2.16 %
Belanja Jasa Kantor 145,200,000 8.69 %
Belanja Perawatan Kendaraan Bermotor 190,540,000 11.41 %
Belanja Cetak Dan Penggandaan 85,135,000 5.10 %
Belanja Makanan Dan Minuman 59,000,000 3.53 %
Belanja Pakaian Dinas Dan Atributnya 32,000,000 1.92 %
Belanja Pakaian Khusus Dan Hari-Hari Tertentu 31,600,000 1.89 %
Belanja Perjalanan Dinas 452,000,000 27.06 %
Belanja Pemeliharaan 25,000,000 1.50 %
Belanja Modal Pengadaan Perlengkapan Kantor 24,580,000 1.47 %
Belanja Modal Pengadaan Komputer 33,750,000 2.02 %
Belanja Modal Pengadaan Mebeulair 29,700,000 1.78 %

Program Dan Kegiatan

1 PROGRAM PELAYANAN ADMINISTRASI PERKANTORAN
1 1.20.11.01.0100 - PENYEDIAAN JASA SURAT MENYURAT 9,330,000 0.86 %
2 1.20.11.01.0200 - PENYEDIAAN JASA KOMUNIKASI, SUMBER DAYA AIR DAN LISTRIK 84,000,000 7.72 %
3 1.20.11.01.0700 - PENYEDIAAN JASA ADMINISTRASI KEUANGAN 147,960,000 13.60 %
4 1.20.11.01.0800 - PENYEDIAAN JASA KEBERSIHAN KANTOR 46,650,000 4.29 %
5 1.20.11.01.0900 - PENYEDIAAN JASA PERBAIKAN PERALATAN KERJA 50,000,000 4.60 %
6 1.20.11.01.1000 - PENYEDIAAN ALAT TULIS KANTOR 17,920,000 1.65 %
7 1.20.11.01.1100 - PENYEDIAAN BARANG CETAKAN DAN PENGGANDAAN 83,995,000 7.72 %
8 1.20.11.01.1500 - PENYEDIAAN BAHAN BACAAN DAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN 10,000,000 0.92 %
9 1.20.11.01.1600 - PENYEDIAAN BAHAN LOGISTIK KANTOR 26,960,000 2.48 %
10 1.20.11.01.1700 - PENYEDIAAN MAKANAN DAN MINUMAN 59,000,000 5.42 %
11 1.20.11.01.1800 - RAPAT-RAPAT KOORDINASI DAN KONSULTASI KE LUAR DAERAH 252,000,000 23.16 %
12 1.20.11.01.1900 - PENYEDIAAN JASA PENUNJANG PENGELOLAAN PELAYANAN ADMINISTRASI 300,300,000 27.60 %
1,088,115,000 65.14 %
2 PROGRAM PENINGKATAN SARANA DAN PRASARANA APARATUR
1 1.20.11.02.0700 - PENGADAAN PERLENGKAPAN GEDUNG KANTOR 37,920,000 11.96 %
2 1.20.11.02.0900 - PENGADAAN PERALATAN GEDUNG KANTOR 33,750,000 10.64 %
3 1.20.11.02.1000 - PENGADAAN MEUBELAIR 29,970,000 9.45 %
4 1.20.11.02.2200 - PEMELIHARAAN RUTIN/BERKALA GEDUNG KANTOR 25,000,000 7.88 %
5 1.20.11.02.2400 - PEMELIHARAAN RUTIN/BERKALA KENDARAAN DINAS/OPERASIONAL 190,540,000 60.07 %
317,180,000 18.99 %
3 PROGRAM PENINGKATAN DISIPLIN APARATUR
1 1.20.11.03.0200 - PENGADAAN PAKAIAN DINAS BESERTA PERLENGKAPANNYA 65,070,000 100.00 %
65,070,000 3.90 %
4 PROGRAM PEMBINAAN DAN PENGEMBANGAN APARATUR
1 1.20.11.065.5700 - MONITORING, EVALUASI DAN PELAPORAN 200,000,000 100.00 %
200,000,000 11.97 %