ANGGARAN INDUK Rp. 1,747,177,000
ANGGARAN PERUBAHAN Rp. 4,636,160,000

Komposisi Anggaran

Eddy Mulyadi, SE, MM 08127855026
Kasubbag Umum dan Kepegawaian
Anggaran Rp. 6,383,337,000

Sumber Dana

Dana Bagi Hasil 115,000,000 1.80 %
Dana Alokasi Umum 6,268,337,000 98.20 %

Lokasi Kegiatan

KOTA PANGKALPINANG 4,833,387,000 75.72 %
KABUPATEN BANGKA 20,000,000 0.31 %
KABUPATEN BELITUNG 50,000,000 0.78 %
PROVINSI BANGKA BELITUNG 318,950,000 5.00 %
LUAR DAERAH 986,000,000 15.45 %
TERSEBAR KABUPATEN/KOTA 175,000,000 2.74 %

Jenis Belanja

Belanja Pegawai 2,799,460,000 43.86 %
Belanja Barang Dan Jasa 2,925,127,000 45.82 %
Belanja Modal 658,750,000 10.32 %

Jenis Pengadaan

Barang Dan Jasa 3,583,877,000 56.14 %
Lainnya / Pegawai 2,799,460,000 43.86 %

Metode Pengadaan

Pengadaan Langsung 658,750,000 10.32 %
Penunjukan Langsung 101,250,000 1.59 %
Swakelola 2,844,477,000 44.56 %
Lainnya / Pegawai 2,778,860,000 43.53 %

Obyek Belanja

Honorarium PNS 2,241,760,000 35.12 %
Honorarium Non PNS 557,700,000 8.74 %
Belanja Bahan Pakai Habis 272,450,000 4.27 %
Belanja Bahan/Material 12,500,000 0.20 %
Belanja Jasa Kantor 619,247,000 9.70 %
Belanja Perawatan Kendaraan Bermotor 436,530,000 6.84 %
Belanja Cetak Dan Penggandaan 161,000,000 2.52 %
Belanja Sewa Sarana Mobilitas 1,400,000 0.02 %
Belanja Makanan Dan Minuman 93,750,000 1.47 %
Belanja Pakaian Dinas Dan Atributnya 101,250,000 1.59 %
Belanja Pakaian Kerja 90,000,000 1.41 %
Belanja Perjalanan Dinas 1,061,000,000 16.62 %
Belanja Pemeliharaan 72,000,000 1.13 %
Belanja Jasa Tenaga Ahli/ Instruktur/ Narasumber/ Moderator 4,000,000 0.06 %
Belanja Modal Pengadaan Peralatan Kantor 94,500,000 1.48 %
Belanja Modal Pengadaan Perlengkapan Kantor 105,000,000 1.64 %
Belanja Modal Pengadaan Komputer 262,500,000 4.11 %
Belanja Modal Pengadaan Mebeulair 196,750,000 3.08 %

Program Dan Kegiatan

1 Program Pelayanan Administrasi Perkantoran
1 1.03.01.01.0100 - Penyediaan Jasa Surat Menyurat 8,950,000 0.36 %
2 1.03.01.01.0200 - Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik 366,000,000 14.59 %
3 1.03.01.01.0700 - Penyediaan Jasa Administrasi Keuangan 770,860,000 30.73 %
4 1.03.01.01.0800 - Penyediaan Jasa Kebersihan Kantor 39,000,000 1.55 %
5 1.03.01.01.1000 - Penyediaan Alat Tulis Kantor 60,000,000 2.39 %
6 1.03.01.01.1100 - Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan 86,000,000 3.43 %
7 1.03.01.01.1200 - Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor 25,000,000 1.00 %
8 1.03.01.01.1500 - Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-undangan 59,997,000 2.39 %
9 1.03.01.01.1600 - Penyediaan Bahan Logistik Kantor 21,500,000 0.86 %
10 1.03.01.01.1700 - Penyediaan Makanan dan Minuman 75,000,000 2.99 %
11 1.03.01.01.1800 - Rapat-rapat Koordinasi dan Konsultasi ke Luar Daerah 567,000,000 22.60 %
12 1.03.01.01.1900 - Penyediaan Jasa Penunjang Pengelolaan Pelayanan Administrasi 429,000,000 17.10 %
2,508,307,000 39.29 %
2 Program Peningkatan Sarana dan Prasarana Aparatur
1 1.03.01.02.2200 - Pemeliharaan rutin/berkala gedung kantor 103,450,000 15.33 %
2 1.03.01.02.2400 - Pemeliharaan rutin/berkala kendaraan dinas/operasional 436,530,000 64.67 %
3 1.03.01.02.2800 - Pemeliharaan rutin/berkala peralatan gedung kantor 135,000,000 20.00 %
674,980,000 10.57 %
3 Program Peningkatan Disiplin Aparatur
1 1.03.01.03.0200 - Pengadaan Pakaian Dinas beserta Perlengkapannya 103,250,000 100.00 %
103,250,000 1.62 %
4 Program Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Aparatur
1 1.03.01.05.0100 - Pendidikan dan pelatihan formal 220,000,000 100.00 %
220,000,000 3.45 %
5 Program Peningkatan Pengembangan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja dan Keuangan
1 1.03.01.06.2400 - Pengendalian Manajemen Pengadaan Barang dan Jasa 2,876,800,000 100.00 %
2,876,800,000 45.07 %