NoAnggaranUraianHargaVolumeSatuanTotal
(Rp.)
1Induk
honorarrium pptk dan staf pengelola kegiatan
Percepatan Pelaksanaan Desa/Kelurahan sanitasi total berbasis masyarakat
810,0001paket810,000
2Induk
biaya honorarium tim kegiatan
Percepatan Pelaksanaan Desa/Kelurahan sanitasi total berbasis masyarakat
1,000,0001paket1,000,000
3Induk
Belanja Alat tulis kantor
Percepatan Pelaksanaan Desa/Kelurahan sanitasi total berbasis masyarakat
900,0001paket900,000
4Induk
belanja tas kegiatan
Percepatan Pelaksanaan Desa/Kelurahan sanitasi total berbasis masyarakat
3,450,0001paket3,450,000
5Induk
belanja dokumentasi
Percepatan Pelaksanaan Desa/Kelurahan sanitasi total berbasis masyarakat
160,0001paket160,000
6Induk
belanja spanduk
Percepatan Pelaksanaan Desa/Kelurahan sanitasi total berbasis masyarakat
400,0001paket400,000
7Induk
biaya pencetakan juklak/juknis terkait program TTU
Percepatan Pelaksanaan Desa/Kelurahan sanitasi total berbasis masyarakat
8,250,0001paket8,250,000
8Induk
biaya sewa ruang pertemuan
Percepatan Pelaksanaan Desa/Kelurahan sanitasi total berbasis masyarakat
10,500,0001paket10,500,000
9Induk
biaya sewa kamar terkait pelaksanaan kegiatan
Percepatan Pelaksanaan Desa/Kelurahan sanitasi total berbasis masyarakat
9,922,0001paket9,922,000
10Induk
belanja makanan dan minuman untuk pelaksanaan kegiatan
Percepatan Pelaksanaan Desa/Kelurahan sanitasi total berbasis masyarakat
9,000,0001paket9,000,000
11Induk
biaya perjalanan dinas dalam daerah prov kep babel
Percepatan Pelaksanaan Desa/Kelurahan sanitasi total berbasis masyarakat
36,018,3001paket36,018,300
12Induk
belanja perjadin luar daerah terkait kegiatan
Percepatan Pelaksanaan Desa/Kelurahan sanitasi total berbasis masyarakat
4,278,0001paket4,278,000
13Induk
honorarium narasumber dan dan moderator terkait pelaksanaan kegiatan
Percepatan Pelaksanaan Desa/Kelurahan sanitasi total berbasis masyarakat
25,200,0001paket25,200,000
  Total   109,888,300