NoAnggaranUraianHargaVolumeSatuanTotal
(Rp.)
1Induk
Honorarium Panitia Pelaksana Kegiatan
Peningkatan Manajemen dan Tata laksana Program infeksi saluran pernafasan atas(ISPA)
250,0001paket250,000
2Induk
Honorarium Tim Kegiatan
Peningkatan Manajemen dan Tata laksana Program infeksi saluran pernafasan atas(ISPA)
1,800,0001paket1,800,000
3Induk
Belanja Alat Tulis Kantor
Peningkatan Manajemen dan Tata laksana Program infeksi saluran pernafasan atas(ISPA)
1,000,0001paket1,000,000
4Induk
Belanja Dokumentasi
Peningkatan Manajemen dan Tata laksana Program infeksi saluran pernafasan atas(ISPA)
300,0001paket300,000
5Induk
Belanja Spanduk
Peningkatan Manajemen dan Tata laksana Program infeksi saluran pernafasan atas(ISPA)
320,0001paket320,000
6Induk
Belanja Sewa Ruang Rapat/Pertemuan
Peningkatan Manajemen dan Tata laksana Program infeksi saluran pernafasan atas(ISPA)
15,000,0001paket15,000,000
7Induk
Belanja Sewa Kamar Hotel/Wisma/Penginapan
Peningkatan Manajemen dan Tata laksana Program infeksi saluran pernafasan atas(ISPA)
10,824,0001paket10,824,000
8Induk
Belanja Makanan dan Minuman Rapat
Peningkatan Manajemen dan Tata laksana Program infeksi saluran pernafasan atas(ISPA)
6,300,0001paket6,300,000
9Induk
Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah
Peningkatan Manajemen dan Tata laksana Program infeksi saluran pernafasan atas(ISPA)
19,140,2001paket19,140,200
10Induk
Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah
Peningkatan Manajemen dan Tata laksana Program infeksi saluran pernafasan atas(ISPA)
4,278,0001paket4,278,000
11Induk
Belanja Jasa Tenaga Ahli/ Instruktur/ Narasumber/ Moderator
Peningkatan Manajemen dan Tata laksana Program infeksi saluran pernafasan atas(ISPA)
26,400,0001paket26,400,000
  Total   85,612,200