NoAnggaranUraianHargaVolumeSatuanTotal
(Rp.)
1Perubahan
Honorarium Panitia Pelaksana Kegiatan
Peningkatan Kemampuan Pengelola sistem informasi rumah sakit
710,0001paket710,000
2Perubahan
Honorarium Tim Kegiatan
Peningkatan Kemampuan Pengelola sistem informasi rumah sakit
5,550,0001paket5,550,000
3Perubahan
ATK
Peningkatan Kemampuan Pengelola sistem informasi rumah sakit
2,088,5001paket2,088,500
4Perubahan
Tas peserta kegiatan
Peningkatan Kemampuan Pengelola sistem informasi rumah sakit
13,000,0001paket13,000,000
5Perubahan
Dokumentasi
Peningkatan Kemampuan Pengelola sistem informasi rumah sakit
1,080,0001paket1,080,000
6Perubahan
Cetak Laporan
Peningkatan Kemampuan Pengelola sistem informasi rumah sakit
450,0001paket450,000
7Perubahan
Penggandaan
Peningkatan Kemampuan Pengelola sistem informasi rumah sakit
1,875,0001PAKET1,875,000
8Perubahan
sewa ruang rapat/pertemuan
Peningkatan Kemampuan Pengelola sistem informasi rumah sakit
21,000,0001paket21,000,000
9Perubahan
sewa kamar
Peningkatan Kemampuan Pengelola sistem informasi rumah sakit
41,850,0001paket41,850,000
10Perubahan
Belanja makan dan minum
Peningkatan Kemampuan Pengelola sistem informasi rumah sakit
44,400,0001paket44,400,000
11Perubahan
Perjalanan dinas dalam daerah
Peningkatan Kemampuan Pengelola sistem informasi rumah sakit
102,992,4001paket102,992,400
12Perubahan
Perjalanan dinas luar daerah
Peningkatan Kemampuan Pengelola sistem informasi rumah sakit
36,363,0001paket36,363,000
13Perubahan
Jasa narasumber dan moderator
Peningkatan Kemampuan Pengelola sistem informasi rumah sakit
98,400,0001paket98,400,000
14Perubahan
Spanduk kegiatan
Peningkatan Kemampuan Pengelola sistem informasi rumah sakit
1,200,0001paket1,200,000
  Total   370,958,900