NoAnggaranUraianHargaVolumeSatuanTotal
(Rp.)
1Induk
honorarium narasumber/moderator
FASILITASI DAN ADVOKASI PERENCANAAN PENGANGGARAN RESPONSIF GENDER
5,200,0001Tahun5,200,000
2Induk
uang saku peserta kegiatan
FASILITASI DAN ADVOKASI PERENCANAAN PENGANGGARAN RESPONSIF GENDER
4,600,0001Tahun4,600,000
3Induk
biaya rapat tim, makan dan snack
FASILITASI DAN ADVOKASI PERENCANAAN PENGANGGARAN RESPONSIF GENDER
3,000,0001Tahun3,000,000
4Induk
ketua, sekretaris, anggota
FASILITASI DAN ADVOKASI PERENCANAAN PENGANGGARAN RESPONSIF GENDER
2,400,0001Tahun2,400,000
5Induk
cetak laporan/prosiding dan cetak foto
FASILITASI DAN ADVOKASI PERENCANAAN PENGANGGARAN RESPONSIF GENDER
1,600,0001Tahun1,600,000
6Induk
sewa ruang rapat dan pertemuan
FASILITASI DAN ADVOKASI PERENCANAAN PENGANGGARAN RESPONSIF GENDER
1,500,0001Tahun1,500,000
7Induk
PPTK, staf pelaksana kegiatan
FASILITASI DAN ADVOKASI PERENCANAAN PENGANGGARAN RESPONSIF GENDER
1,050,0001Tahun1,050,000
8Induk
fotocopy
FASILITASI DAN ADVOKASI PERENCANAAN PENGANGGARAN RESPONSIF GENDER
560,0001Tahun560,000
9Induk
materai 6000 dan materai 3000
FASILITASI DAN ADVOKASI PERENCANAAN PENGANGGARAN RESPONSIF GENDER
90,0001Tahun90,000
  Total   20,000,000